Sukses

Beauty

Takut, Verrell Bramasta Rela Terjun Payung demi Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta sepertinya rela melakukan apapun demi Megan Domani. Hal tersebut terlihat di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Pada awal cerita, dikisahkan Bintang (Verrell) jatuh cinta pada Indah (Megan).

Tak cuma sekadar menyukai, bahkan ia rela mengocek kantongnya untuk membiayai Indah dan teman-temannya untuk terjun payung yang bisa dibilang mahal. Tapi ternyata, Bintang miliki phobia pada ketinggian sejak kecil. Lalu bagaimana nasibnya?

Adegan terjun payung Verrell Bramasta di Anak Sekolahan. (Via: vidio.com)

Saat berada dalam pesawat, Indah pun meledek Bintang karena wajahnya sangat pucat dan sempat miliki niat untuk mundur saja dari aktivitas tersebut. "Gue paling anti sama cowok pengecut," begitulah kalimat yang terlontar dari mulut Indah untuk Bintang.

Tanpa rasa takut, Indah pun memutuskan untuk langsung terjun dari pesawat. Tak lama, ketiga temannya pun ikut terjun menyapa awan di udara. Dari wajah mereka tnampak keceriaan dan kebahagiaan yang nyata.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Masih takut, Bintang pun akhirnya menyusul. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk merebut perhatian Indah meski harus dipaksa untuk terjun oleh petugas di pesawat. Lalu, bagaimana ya kelanjutan kisah mereka?

Anak Sekolahan akan hadir setiap hari pukul 16.30 WIB. Selain Megan Domani dan Verrell Bramasta, sederet bintang yakni Rizky Nazar, Cut Syifa dan Natasha Wilona pun akan turut menghibur para penonton. Jadi, jangan sampai kelewatan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading