Sukses

Beauty

Kejutan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Jalinan kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nampak kian hangat di sinetron Anak Sekolahan. Keduanya kerap melewatkan waktu bersama dan merasa nyaman satu sama lain.

Bintang (Verrell Bramasta) tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika dapat menghabiskan waktu dengan Cinta (Natasha Wilona). Menaruh hati kepada Cinta, Bintang memberikan sang pujaan hati sebuah kejutan.

Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Kejutan itu tidak lain adalah sebuah hadiah pajangan berbentuk bulat dengan dua boneka kecil di dalamnya. Cinta pun nampak begitu bahagia ketika menerima kejutan manis dari Bintang.

Begitu pula dengan Bintang yang turut dapat merasakan perasaan bahagia ketika Cinta bahagia. Dalam hati Bintang berkata, lewat perhatiannya itu, ia berharap Cinta dapat mengerti perasaannya yang menyukai sang pujaan hati.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Bintang merasakan sesuatu yang tidak kalah menarik perhatiannya. Menurutnya, Cinta dapat begitu bahagia saat ia mendapatkan hadiah sederhana dari Bintang. Hal itu tentu membuat Bintang kian jatuh hati.

Penasaran bukan seperti apa kelanjutan hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai kelewatan aksi mereka yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading