Sukses

Beauty

Ancaman Megan Domani pada Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan kisah sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan berjalan semakin seru. Tidak terkecuali dengan konflik yang terjadi antara karakter yang dimainkan Megan Domani dan Natasha Wilona.

Dikisahkan, Cinta (Natasha Wilona) merupakan seorang gadis desa yang tinggal bersama sang nenek. Namun karena sang nenek meninggal, ia pun memutuskan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan sang ibunda, Tiara (Nova Soraya) dan saudaranya, Indah (Megan Domani).

Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun nyatanya, Tiara lebih menyayangi Indah ketimbang Cinta dengan memasukan Indah ke sekolah ternama, tetapi tidak dengan Cinta. Begitu pula dengan perlakuan Indah kepada Cinta yang begitu semena-mena dan kerap menyiksa Cinta.

Seperti ketika Indah menginginkan Cinta untuk melakukan sabotase kepada geng Go Girls sebelum mereka tampil di kompetisi dance. Indah menyuruh Cinta untuk mengurung para geng Go Girls agar mereka tidak bisa ikut kompetisi dan geng Indah bisa menang.

Nova Soraya dan Megan Domani di sinetron Anak Sekolahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun nyatanya, Cinta tidak dapat mau melakukan niat jahat Indah. Dari sanalah Indah mengancam Cinta, jika ia tidak mau melakukannya, Indah akan membenci Cinta selamanya.

Selain itu, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan karakter antagonis yang dimainkan Megan Domani dan karakter Natasha Wilona yang tertindas di sinetron Anak Sekolahan. Sinetron produksi SinemArt ini tayang setiap hari pukul 16.30 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading