Sukses

Beauty

Rizky Nazar Jadi Pecinta Seni dan Fotografi di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan telah ditayangkan perdana pada Senin (20/2) lalu. Salah satu pemainnya, Rizky Nazar didaulat untuk memerankan karakter bernama Pandu yang mencintai seni dan fotografi.

"Aku berperan sebagai Pandu, anak SMA negeri yang karakternya unik, cinta sama art, fotografi. Orangnya agak cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilannya yang penting sesuatu yang dia inginkan bisa didapat," ungkap Rizky Nazar saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak dipungkiri pemain film London Love Story 2 ini bahwa karakter cuek yang ia mainkan di Anak Sekolahan sama seperti dirinya di kehidupan nyata. "Kalau gue, cueknya. Pandu cuek, gue cuek, hahaha,"

Ketika disinggung mengenai pendalaman karakter, Rizky Nazar mengaku ia berusaha untuk total memainkan peran. Tidak terkecuali dengan adegan marah yang juga ia maksimalkan.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, gue coba buat total. Adegan marah semaksimal mungkin saja, sesuai dengan kadarnya. Kalau berlebihan juga nggak sinkron dengan ceritanya, buat apa. Semisa mungkin pas saja. Baca terus skenarionya, diulang-ulang, dicoba lagi terus sampai dapat," tambahnya.

Sudahkah kalian menyaksikan penampilan Rizky Nazar di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai ketinggalan untuk menonton kelanjutannya yang kian hari makin seru yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading