Sukses

Beauty

Balik ke Sinetron, Rizky Nazar Semangat di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan produksi SinemArt menjadi ajang kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca. Usai membintangi layar lebar, Rizky dipertemukan dnegna Cut Syifa. Meski masih berusia belia, namun keduanya sudah memiliki pengalaman berakting.

Rizky Nazar menjadi sosok yang rendah hati. Meski pengalaman beraktingnya lebih banyak dari Cut Syifa, tidak serta merta membuatnya tinggi hati atau bahkan tidak menganggap Cut Syifa. Malah, Rizky memuji Cut Syifa sebagai artis yang ramah dan sosok yang tidak lelah untuk belajar.

Syifa berperan sebagai Kasih di sinetron Anak Sekolahan. "Aku sebagai Kasih, tinggal sama ibunya yang suka desain baju. Dari SMA negeri, satu sekolah sama Pandu, punya geng namanya go girls," ujar Syifa saat wawancara eksklusif dengan Bintang.cim beberapa waktu lalu.

Sementara Rizky berperan sebagai Pandu. "Aku berperan sebagai Pandu, anak SMA negeri yang karakternya unik, cinta sama art, fotografi. Orangnya agak cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilannya yang penting sesuatu yang dia inginkan bisa didapat," jelasnya.

Cut Syifa rupanya mengagumi sosok Rizky Nazar. Selain memiliki banyak pengalaman di dunia akting, Rizky Nazar dinilai Syifa merupakan sosok lelaki yang baik. Hal itu membuat keduanya semakin akrab di lokasi syuting Anak Sekolahan..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading