Sukses

Beauty

Perhatian Cut Syifa pada Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Konflik yang terjadi di sinetron Anak Sekolahan nampak kian pelik. Seperti ketika masalah tidak hentinya menimpa salah satu karakter utama, Natasha Wilona yang kerap diselimuti kesedihan dan kekecewaan.

Melihat banyak masalah yang melanda Cinta (Natasha Wilona) membuat Kasih (Cut Syifa) khawatir. Kasih pun mendatangi Cinta yang nampak begitu lelah karena tidak hentinya disuruh bekerja dan mencuci oleh Bi Siti (Ana Pinem).

Cut Syifa (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sebenarnya lelah, Cinta berkilah dan mengatakan pada Kasih bahwa dirinya baik-baik saja. Selain perhatian kepada Cinta, Kasih juga menyampaikan bahwa pria yang ia sukai, Pandu (Rizky Nazar) masih berharap kepada Cinta.

Memang, Kasih sempat kecewa saat mengetahui Pandu memiliki perasaan kepada Cinta. Walau demikian, Kasih tidak membenci Cinta dan malah mendukung dan memberikan perhatiannya.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Di satu sisi, Cinta merasa bahwa kehadirannya hanya membuat masalah untuk orang disekitarnya. Maka dari itu, ia kecewa dan sempat berpikir untuk pergi.

Selain perhatian Cut Syifa kepada Natasha Wilona, Anak Sekolahan siap menyuguhkan sederet momen yang tidak kalah mengejutkan. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading