Sukses

Beauty

Rizky Nazar Naksir Natasha Wilona, Cut Syifa Tahan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa memerankan tokoh Kasih di dalam sinetron SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Dikisahkan, ia sangat menyukai Pandu yang dimainkan oleh Rizky Nazar. Rasa suka Kasih pada Pandu sudah terlihat jelas dari awal kisah ini.

Sifat Kasih yang pemalu menjadi salah satu alasan kenapa dirinya tak bisa menunjukkan perasaannya pada Pandu. Meski mereka sangat dekat, kebaikan yang diberikan Kasih untuk Pandu malah membuat pria itu menganggap Kasih sebagai sahabatnya.

Cut Syifa tahan cemburu karena Rizky Nazar naksir Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berada di situasi demikian memang nggak enak. Menunjukkan perhatian malah dibilang sahabat terbaik. Apalagi dia mengetahui bahwa hati Pandu ternyata untuk Cinta (Natasha Wilona). Mendengarkan Pandu yang tak bisa berhenti membicarakan Cinta selalu menyakitkan untuk Kasih.

Tak hanya mendengarkan, Kasih bahkan membantu Pandu untuk bisa dekat dengan Cinta. Terlebih, Cinta merupakan teman dekat Kasih. Tentu saja hal tersebut membuat keadaan semakin rumit. Kasih mencintai Pandu, Pandu yang memuja Cinta, namun sayang, Cinta tak miliki perasaan apapun untuk Pandu. Ya, Kasih membantu sahabatnya untuk mengejar cinta yang tak mungkin.

Cut Syifa tahan cemburu karena Rizky Nazar naksir Natasha Wilona.. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa harus sabar merasakan sakit hati dan cemburu lantaran Rizky Nazar yang menaruh hati pada Natasha Wilona. Sementara itu Verrell Bramasta (Bintang) pun tengah berusaha mendapatkan hati Cinta. Lalu bagaimana kelanjutan kisah ini? Jangan sampai ketinggalan episode Anak Sekolahan yang tayang setiap hari hanya di SCTV, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading