Sukses

Beauty

Akting di Anak Sekolahan, Cut Syifa Berguru dengan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa memang belum terlalu mencicip asam garam dunia seni peran jika dibandingkan dengan Rizky Nazar. Berbeda dengannya, Rizky Nazar sudah merambah ke dunia FTV bahkan film. Bahkan film terbaru Rizky Nazar yakni London Love Story 2 pun baru tayang di bioskop Februari lalu.

Beradu akting di Anak Sekolahan, Cut Syifa seakan tak mau hilang kesempatan untuk menyerap ilmu dunia seni peran. Dipasangkan dengan Rizky Nazar membuat gadis kelahiran 18 September 1998 ini belajar akting lebih dalam lagi.

Foto-foto Eksklusif Bintang.com. Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com

"Biasanya aku yang nanya sih. Soalnya kan kak Rizky orangnya low profile. Jadi aku yang 'kalau aku kayak gini bagusnya gimana gesturenya?' Biasanya aku yang nanya dulu sama kak Rizky baru dia yang ngejelasin gitu," ujar Cut Syifa saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Mengenai gosip yang mengatakan bahwa ia berpacaran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa menanggapinya dengan santai. Bahkan ia merasa senang karena merasa aktingnya berhasil membuat para penonton baper.

Lantas seperti apa pasangan ini pertama kali dipasangkan dalam sebuah sinetron. Syifa melihat pasangannya gampang nyambung. Begitu juga dengan Rizky yang melihat Syifa gampang diajak kerjasama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cut Syifa dan Rizky Nazar didapuk untuk memerankan karakter Kasih dan Pandu dalam sinetron SCTV berjudul Anak Sekolahan. Untuk kamu yang suka dengan akting mereka, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading