Sukses

Beauty

Cut Syifa dan Rizky Nazar Ingin Buat Fans Makin Baper

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan supel. Bermain di Anak Sekolahan, Cut Syifa juga seringkali dianggap anak bawang karena berusia paling muda. Kendati demikian, ia tidak merasa itu adalah sebuah masalah. Kedekatannya dengan Rizky Nazar pun bukanlah sebuah hal yang ia pusingkan.

Tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar memang kerap menjodohkn Syifa dengan Rizky Nazar. Menanggapi hal itu, Cut Syifa malah merasa senang karena merasa dirinya berhasil membawakan karakter Kasih di Anak Sekolahan.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Ketika ditanya mengenai fans yang kerap menjodohkannya, Syifa malah tertawa jahil. "Aku sama kak Rizky malah kadang sengaja mau bikin para penontonnya baper lagi. 'Yuk, bikin tambah baper lagi yuk!' Kadang-kadang malah suka gitu, hahaha," ujar Cut Syifa seraya tertawa.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa semenjak ia membintangi sinetron Anak Sekolahan bersama dengan Rizky Nazar banyak sekali penggemar yang mulai menjodohkannya. Bahkan sudah banyak sekali fans yang membuat akun Instagram yang memposting kemesraan mereka berdua saat beradu akting di layar kaca.

Cut Syifa dan Rizky Nazar disatukan dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa dikisahkan memiliki perasaan khusus pada Rizky Nazar di sinetron Anak Sekolahan. Kendati demikian, perlahan namun pasti Rizky Nazar pun miliki perasaan yang sama untuknya. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading