Sukses

Beauty

Cut Syifa Mencintai Rizky Nazar Dalam Diam

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar yang berperan sebagai Pandu di Anak Sekolahan memang bisa dibolang rumit. Di satu sisi, ia menaruh hati pada Cinta (Natasha Wilona), namun di sisi lain ada Kasih (Cut Syifa) yang mencintainya dalam diam.

Kasih hanya bisa mencurahkan perasaannya dalam bentuk puisi yang ditulisnya di buku diary. Hanya dengan untaian kata ia bisa jujur pada perasaannya sendiri. Antara bahagia bisa berada di sisi Pandu dan patah hati melihatnya mencintai wanita lain.

Para penggemar banyak yang menginginkan asmara Cut Syifa dan Rizky Nazar berlanjut di luar lokasi syuting. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sifat Kasih yang pemalu menjadi salah satu alasan kenapa dirinya tak bisa menunjukkan perasaannya pada Pandu. Meski mereka sangat dekat, kebaikan yang diberikan Kasih untuk Pandu malah membuat pria itu menganggap Kasih sebagai sahabatnya.

Kasih memang selalu dianggap sahabat terbaik oleh Pandu. Tak hanya itu, Pandu bahkan pernah meminta bantuannya untuk mendekati Cinta. Meski hatinya hancur, Kasih tetap mengiyakan demi melihat pria yang dicintainya itu bahagia.

Cut Syifa hanya bisa mencintai Rizky Nazar dalam diam. (Adrian Putra/bintang.com)

Cut Syifa mencintai Rizky Nazar dalam diam. Hanya pada diary ia bisa mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya. Lantas, akankah perasaannya berlabuh di kemudian hari? Jangan sampai ketinggalan episode Anak Sekolahan yang setiap hari tayang di SCTV, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading