Sukses

Beauty

Penderitaan Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kisah sinetron Anak Sekolahan menyuguhkan kejutan-kejutan di setiap episodenya. Tidak terkecuali dengan penderitaan tiada henti yang dirasakan karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona.

Berawal dari kisah Cinta (Natasha Wilona) yang tidak dibenci oleh sang ibu dan adiknya, Indah (Megan Domani). Rasa tidak sukai Indah kepada Cinta kian meluas ketika mengetahui Bintang (Verrell Bramasta), pria yang Indah suka malah menyukai Cinta.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Derita demi derita pun terus dirasakan Cinta. Hal ini ditambah dengan berbagai upaya Indah untuk memisahkan Cinta dari Bintang dan merebut hati pria pujaannya. Mirisnya, ibunda Bintang pun tidak menyukai Cinta.

Cinta kerap mendapat perlakuan jahat dan tidak menyenangkan. Seperti saat Cinta dipaksa untuk berlutut dan membersihkan sepatu adiknya sendiri, Indah. Berada di bawah tekanan, Cinta selalu tidak berdaya dan selalu jatuh dalam perangkap jahat dan usil.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, bukan berarti Cinta tidak mendapat dukungan dan perhatian. Kasih (Cut Syifa) menjadi salah satu teman Cinta yang selalu memberikan perhatiannya dan kerap khawatir dengan keadaan Cinta.

Penasaran seperti apa kelanjutan hidup karakter Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading