Sukses

Beauty

Demi Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rela Kabur dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan tidak hanya diwarnai sederet konflik tetapi juga makna pengorbanan. Hal itulah yang nampak ketika Verrell Bramasta rela melakukan apa saja untuk bertemu dengan sang pujaan hati, Natasha Wilona.

Berawal ketika Bintang (Verrell Bramasta) harus masuk rumah sakit karena luka yang ia derita. Namun setelah sadar, ia langsung menyebut nama Cinta dan ingin bertemu dengan wanita yang ia sayangi.

Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Meski sempat ditentang oleh orangtuanya, Bintang berhasil kabur dari rumah sakit berkat bantuan Kemal (Aditya Herpavi). Bintang pun memanfaatkan kesempatan mencari Cinta karena ia memiliki perasaan yang tidak enak.

Bintang sempat melihat momen yang tengah naik di Twitter dan menemukan Cinta tengah diikat di pohon dan nampak ular di depannya. Bintang pun bergegas untuk menemukan lokasi tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Benar saja, Bintang berhasil menemukan keberadaan Cinta. Ia juga langsung melepaskan ikatan di tangan Cinta. Namun, secara mengejutkan ular yang berada di depan Cinta semakin dekat dan berusaha mematuk.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta? Jangan kelewatan untuk menyaksikan sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading