Sukses

Beauty

Verrell Bramasta Selamatkan Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV bertajuk Anak Sekolahan kembali membawa kisah baru. Salah satunya ketika Verrell Bramasta berhasil menyelamatkan Natasha Wilona dari bahaya yang menghadang.

Cinta (Natasha Wilona) menjadi korban salah tangkap ketika penculik sebenarnya diperintahkan oleh Indah (Megan Domani) untuk menculik Kasih (Cut Syifa). Tangan Cinta pun diikat di pohon.

Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Tanpa disadari, bahaya tengah menghadang Cinta. Di hadapannya nampak seekor ular berbisa. Di sisi lain, Bintang (Verrell Bramasta) yang baru sadar setelah terluka dan masuk rumah sakit, tiba-tiba ingin menemui Cinta. Hal ini dikarenakan dirinya mendapat perasaan yang tidak enak.

Bintang pun rela kabur dari rumah sakit untuk menemukan Cinta. Hingga ia berhasil menemukan dan menyelamatkan Cinta. Masalah belum berhenti sampai di sana. Ular berbisa secara mengejutkan bergerak menuju Cinta dan berusaha mematuknya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading