Sukses

Beauty

Cut Syifa Diam-Diam Curi Hati Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar mulai terpikat dengan kehadiran Cut Syifa dalam hidupnya. Berperan sebagai Kasih, Cut Syifa dikisahkan miliki perasaan khusus untuk Pandu. Bahkan ia sudah mengetahui hal itu dari awal cerita.

Seiring berjalannya waktu, Pandu ternyata miliki perasaan yang sama. Namun sayang, Kasih sudah harus menelan rasa sakit hati karena sebelumnya mengetahui bahwa Pandu malah miliki perasaan khusus untuk Cinta (Natasha Wilona).

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

"Jangan nangis kenapa sih cengeng baanget? " ujar Rizky Nazar saat Kasih menangis. Ia pun menghapus air mata dari perempuan yang disayanginya itu. Lalu dalam hari ia pun berkata "Lo diam-diam nyuri hati gue,".

Di awal cerita, Kasih dikisahkan miliki perasaan yang khusus pada Pandu. Namun, Pandu lebih memilih untuk mendekati Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona. Dengan sabar, Kasih pun merelakan Pandu untuk mendekati Cinta.

Hubungan pesinetron Cut Syifa dan Rizky Nazar makin akrab di lokasi syuting. Tidak sedikit netizen yang menjodohkan keduanya. Banyak pengalaman akting dan baik hingga Syifa akrab dengan lawan main di sinetron Anak Sekolahan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, hubungan Cinta dan Bintang (Verrell Bramasta) terlihat semakin dekat. Cinta pun miliki perasaan khusus untuk Bintang. Bahkan ia berharap untuk tidak kembali ke kampungnya agar tetap bisa bermain dan bertemu dengan lelaki dambaannya itu. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Cut Syifa dan Rizky Nazar? Jangan sampai ketinggalan episode Anak Sekolah yang tayang setiap hari hanya di SCTV, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading