Sukses

Beauty

Rizky Nazar Ingin Cut Syifa Menganggapnya Lebih dari Sahabat

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar miliki perasaan yang spesial untuk Cut Syifa dalam sinetron Anak Sekolahan. Berperan sebagai Pandu, ia ingin Kasih memiliki perasaan sama seperti yang ia miliki saat ini. Lantas, apakah cintanya akan berbalas?

"Makasih ya Pandu. Lo itu emang sahabat yang terbaik buat gue," ujar Kasih pada Pandu. Mendengar hal tersebut, terlihat ada raut kekecewaan dalam wajahnya. Pandu berharap Kasih menganggapnya lebih dari itu.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

"Kasih, kalau aja lo bisa anggap gue lebih dari sahabat," ujar Pandu dalam hati seraya melihat wajah Kasih dengan tatapan penuh harap. Di awal cerita, Kasih dikisahkan miliki perasaan yang khusus pada Pandu. Namun, Pandu lebih memilih untuk mendekati Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Sementara itu, hubungan Cinta dan Bintang (Verrell Bramasta) terlihat semakin dekat. Cinta pun miliki perasaan khusus untuk Bintang. Bahkan ia berharap untuk tidak kemabli ke kampungnya agar tetap bisa bermain dan bertemu dengan lelaki dambaannya itu.

Cerita antara Cut Syifa dan Rizky Nazar semakin seru untuk disimak di sinetron Anak Sekolahn. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah asmara antara Cinta dan Bintang? Jangan sampai ketinggalan setiap episode Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading