Sukses

Beauty

Rizky Nazar Punya Perasaan Spesial untuk Cut Syifa?

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa dikisahkan mencintai Rizky Nazar dalam sinetron SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Berperan sebagai Kasih, sedari awal cerita, ia sudah miliki perasaan yang spesial untuk Pandu. Namun, semuanya harus ia tahan karena Pandu lebih memilih Cinta (Natasha Wilona).

Kasih tak ingin merusak persahabatannya dengan Pandu. Bahkan ia membantu sahabatnya itu untuk mendekatkan diri pada Cinta. Kasih pun harus rela perasaannya tercabik-cabik demi melihat pria yang disayanginya bahagia.

Para penggemar banyak yang menginginkan asmara Cut Syifa dan Rizky Nazar berlanjut di luar lokasi syuting. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun, benarkah Pandu kini sudah mulai mencintai Kasih? Dalam sebuah adegan, Pandu ingin menggendong Kasih lebih lama lagi. Hal itu terjadi saat Kasih mencoba menolong seseorang yang ingin tertabrak motor. Melihat hal itu, Pandu dengan sigap menggendongnya karena kaki Kasih yang terluka.

Memang hubungan Kasih dan Pandu sudah spesial sedari awal. Namun, semuanya tetap tersebunyi dalam balutan persahabatan. Lantas, akankah Kasih dan Pandu akhirnya saling mengakui perasaan mereka masing-masing?

Cut Syifa dan Rizky Nazar disatukan dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Anak Sekolahan hadir setiap hari hanya di SCTV pukul 16.30 WIB. Selain kisah antara Cut Syifa dan Rizky Nazar, kamu juga bisa menyikmati cerita cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Tak ketinggalan aksi Megan Domani yang dikisahkan juga menyukai Verrell. Jangan sampai ketinggalan tiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading