Sukses

Beauty

Intip Kebersamaan Rizky Nazar dan Cut Syifa di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Anak Sekolahan menyuguhkan konflik segar ala Anak SMA. Tak hanya masalah percintaan, sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini juga memperlihatkan bagaimana solidaritas dan persahabatan di antara para pemainnya. Begitu pula dengan Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Sementara itu, Cut Syifa dan Natasha Wilona didapuk menjadi Kasih dan Cinta. Mereka berdua sangatlah akrab dan kerap bermain bersama. Bahkan Kasih dan teman-temannya pun sering membantu Cinta saat dirinya dilanda masalah.

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Meski terlihat bermusuhan dan bersaing dalam sinetron, para pemain Anak Sekolahan sangat akrab di balik layar. Seakan tak ada perbedaan, mereka pun kerap terlihat sangat kompak di lokasi syuting. Namun seakrab apa sih mereka?

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, para pemain Anak Sekolahan sering melakukan aktivitas seru dan diabadikan dengan menggunakan aplikasi Boomerang. Tentu saja semuanya jadi terlihat semakin seru.

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Anak Sekolahan hadir setiap hari menemani pemirsa. Sinetron ini dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Megan Domani. Jadi, siapa di antara kamu yang nggak pernah ketinggalan tiap episodenya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading