Sukses

Beauty

Berikut Daftar Kota Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani sesi audisi tertutup calon peserta Puteri Muslimah Indonesia di lima kota besar di Tanah Air, seperti Medan (11 Maret), Padang (14 Maret), Semarang (17 Maret) dan Banjarmasin (20 Maret), Indosiar akan melakukan sesi audisi tertutup terakhir di Makassar pada 23 Maret 2017, bertempat di Hotel Aston.

Usai sesi audisi tertutup, Indosiar akan menggelar audisi terbuka. Kota pertama yang akan disambangi adalah Surabaya, pada 28 Maret 2017. Lokasi audisi dilakukan di Surabaya Grand City. Usai Surabaya, audisi akan dilakukan di Yogyakarta pada 2 April 2017, bertempat di Jogja City Mall.

Sederet calon peserta Puteri Muslimah 2017 sedang mengikuti audisi. (Dokumentasi Indosiar)

Audisi terbuka kemudian akan berlanjut di Bandung pada 9 April 2017, bertempat di Ciwalk. Sebagai penutup, Audisi terbuka Putri Muslimah akan berlangsung di Jakarta, pada 16 April 2017. Lokasi audisi di Ibukota, terletak di FX Mall.

Rangkaian audisi untuk mencari calon peserta ajang Puteri Muslimah 2017 juga dilakan dalam sesi audisi tertutup di Padang, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin dan Makassar.

Suasana saat audisi Puteri Muslimah 2017. (Dokumentasi Indosiar)

Rangkaian audisi yang dilakukan, tentunya ingin mendapatkan bibit-bibit terbaik yang akan menjadi kontestan Puteri Muslimah 2017. Selain memiliki penampilan dan kepribadian yang baik, Puteri Muslimah juga harus memiliki bakat akting, tarik suara, modelling, presenting dan bakat lainnya.

Salah satu syarat yang mutlak adalah peserta bisa membaca Alquran dan tentunya mengamalkan penampilan muslimah dalam keseharian.

Finalis Putri Muslimah Indonesia 2016. Atas dari kiri; Laila Fasha, Rahma Dita Afriani, Octariandry Shavita. Bawah Tria Devi Kusumaningrum dan  Amira Syifa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 mencari juara yang akan dipakaikan mahkota kemenangan. Tahun 2016, Siti Ashari dinobatkan sebagai juara yang menyandang predikat Puteri Muslimah 2016. Siapa yang akan menjadi Puteri Muslimah 2017? Ikuti terus beritanya di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading