Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017, Diharapkan Beri Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali menyelenggarakan program Puteri Muslimah Indonesia untuk yang keempat kali. Untuk tahap Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, Indosiar telah menggelar tahap audisi tertutup. Sementara audisi terbuka, pertama kali akan dilangsungkan di Surabaya pada 28 Maret 2017.

Menurut Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar, akan banyak kesempatan bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 menapaki karier di industri hiburan Tanah Air. Tentunya, pihak Indosiar juga telah mempersiapkan program-progam yang bisa diisi oleh para finalis tersebut.

Salah satu peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Medan menunjukkan bakat merias wajah. (Indosiar)

"Nantinya para fnalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan Tanah Air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami, pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi pada seluruh muslimah muda Tanah Air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki," ujar Ekin Gabriel dalam siaran pers yang diterima Bintang.com.

Senada dengan Ekin, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication pun mengungkapkan harapannya bahwa Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu menstimulus muslimah muda untuk mengaktualisasi diri dengan menggali lebih dalam bakat terbaik yang dimiliki kepada masyarakat luas.

Audisi Puteri Muslimah 2017 di Medan. (Indosiar)

“Muslimah muda harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di dunia hiburan tanah air," tambah Verno.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 segera memasuki tahap audisi terbuka. Surabaya menjadi kota pertama dilakukannya audisi, pada 28 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading