Sukses

Beauty

Gratis Ikutan Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Ikutan Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 gratis tanpa dipungut biaya apapun. Pengumuman tersebut disampaikan pihak Indosiar melalui situs www.indosiar.com. Para peminat bisa langsung mengunduh formulirnya di situs Indosiar dengan sejumlah persyaratan yang harus dibaca terlebih dahulu.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah dilakukan dalam sesi audisi tertutup. Sementara untuk audisi terbuka akan dilangsungkan pada 28 Maret 2017. Surabaya menjadi kota pertama dilakukannya audisi terbuka.

Tak hanya cantik, peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga harus bisa membaca Alquran dan berbusana muslimah. (Indosiar)

Menurut Ekin Gabriel PSRD Division Head Indosiar, para finalis Puteri Muslimah Indonesia akan memiliki banyak ksempatan untuk terlibat dalam industri pertelevisian dan hiburan Tanah Air.

"Juga akan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami, pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi pada seluruh muslimah muda Tanah Air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki," ujar Ekin Gabriel dalam siaran pers yang diterima Bintang.com, Jumat (24/3/2017).

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 menunjukkan bakat di bidang musik. (Dokumentasi Indosiar)

Dari rangkaian proses audisi yang digelar mulai dari audisi tertutup di berbagai kota di Indonesia, hingga audisi terbuka nantinya akan terpilih 20 finalis terbaik yang akan berkumpul di Jakarta untuk kembali bersaing dan memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading