Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia, Buka Gerbang Menuju Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia merupakan sebuah program yang diperuntukkan bagi remaja muslimah untuk bisa terjun ke dunia pertelevisian maupun industri hiburan. Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM yang juga sebagai penggagas program tersebut mengungkapkan, lulusan Puteri Muslimah Indonesia bisa disalurkan bakatnya di industri hiburan dan pertelevisian.

"Sebenarya kita mengadakan Puteri Muslimah juga untuk mencari talent yang berhijab yang bisa terjun di industri pertelevisian dan hiburan. Sudah dibuktikan Puteri Muslimah 1, 2 dan 3, mereka kita siapkan tempat untuk bisa berkarya di industri pertelevisian da hiburan," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (24/3/2017) di kantornya, SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Direktur Program SCM, Harsiwi Ahmad saat memberikan keterangan tentang program Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih jauh, Harsiwi Ahmad juga mengungkapkan, terbuka lebar bagi lulusan Puteri Muslimah Indonesia untuk berakting, bahkan menjadi seorang presenter.

"Bisa main FTV, sinetron, bisa juga jadi presenter, apakah itu news atau yang lain. Bisa juga jadi model dan bintang iklan, serta banyak lagi," ujar Harsiwi Ahmad.

Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebagai grup besar, kita punya SCTV, Indosiar, O Channel, Next Media, punya rumah produksi yang memproduksi sinetron dan film serta lain sebagainya. Lahannya banyak," tambah Harsiwi Ahmad.

Karena itu, Harsiwi Ahmad mengajak bagi remaja muslimah agar jangan ragu untuk mengikuti ajang tahunan tersebut.

Tak hanya cantik, peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga harus bisa membaca Alquran dan berbusana muslimah. (Indosiar)

"Jangan takut untuk ikut asah bakat dari sekarang. Ayo ikut daftar, siapa tahu bisa bersaing dengan teman-teman yang lain dan bisa lolos ke Jakarta. Pendaftarannya gratis, tanpa dipungut biaya sepersen pun," ujar Harsiwi Ahmad lebih lanjut.

Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan berlangsung pada 28 Maret 2017. Surabaya merupakan kota pertama dilakukannya audisi terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading