Sukses

Beauty

Ada Dude Harlino di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Sejumlah nama yang sudah tidak asing akan ikut dalam program Puteri Muslimah Indonesia 2017. Salah satunya adalah Dude Harlino. Dude diketahui merupakan seorang aktor yang sudah berpengalaman di dunia akting. Banyak dari sinetronnya yang mendapatkan rating dan share yang tinggi.

Dude Harlino akan menjadi salah satu mentor finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, Dude Harlino akan memberikan pembekalan di bidang akting.

Dude Harlino akan memberikan pelatihan akting di Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nanti akan ada pembekalan di berbagai bidang, ada keagamaan, ada akting bersama Dude Harlino, fashion Dewi Sandra, photo session Mba Nurulita, ada koreografi Mas Panca, public speaking Hibram Dunar dan beberapa lainnya," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Harsiwi juga berpesan, jika memang tidak menjadi pemenang Puteri Muslimah Indonesia, pembekalan tersebut akan banyak manfaatnya.

Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM ternyata merupakan sosok pencetus ide awal lahirnya program Puteri Muslimah Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Banyak banget bidang yang bisa dipelajari. Kalau nggak jadi juara nggak masalah karena adik-adik bisa banyak belajar di karantina," ujar Harsiwi Ahmad.

Sesi karantina Puteri Muslimah Indonesia 2017 nantinya akan diisi 20 kontestan saja dari hasil audisi yang sudah dilangsungkan. Dalam karantina tersebut, para finalis akan mendapatkan pelatihan dari beberapa nama yang sudah tidak asing lagi, salah satunya adalah Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading