Sukses

Beauty

Sinetron Anak Sekolahan Bikin Cut Syifa Makin Terkenal

Fimela.com, Jakarta Popularitas, perlahan membawa Cut Syifa menjadi sosok terkenal. Namun ia tidak lekas tinggi hati, bagi Syifa, masih banyak yang harus dipelajari di dunia hiburan, terutama akting. Ia mengaku, masih sering bertanya dan meminta pendapat dari para pemain senior yang terlibat di dalam sinetron terbarunya, Anak Sekolahan.

Aktivitas yang padat di lokasi syuting, tidak membuat Syifa melupakan pendidikan. Buktinya, ia berhasil lulus SMA dengan program akselerasi. Artinya, Syifa hanya perlu menamatkan SMA dalam waktu dua tahun saja. Tahun lalu, Syifa sudah lulus SMA. Ia tinggal memikirkan untuk mendaftar pendidikan selanjutnya.

Cut Syifa merasa beruntung bisa terjun ke dunia hiburan tanpa melalui proses yang sulit. Apalagi Cut Syifa sudah memulai syuting sejak SD. Karena itu ia berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan, jika dirinya memiliki kualitas akting yang mumpuni.

"Awalnya aku lagi isi acara di sekolah, pentas seni sama abang aku. Habis itu ada orang yang nawarin bilang ke mama, anaknya tuh bisa syuting. Karena nggak yakin, Mama cuma nyuekin begitu saja, orang itu tetap datang ke sekolah minta nomor mama ke aku," ujar Cut Syifa saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cut Syifa awalnya mengaku tak punya cita-cita untuk jadi artis. Namun, setelah jatuh cinta pada akting, dia keterusan hingga sinetron Anak Sekolahan. "Awalnya nggak kepikiran sama sekali. Setelah aku syuting ada rasa senang dan nyaman di sekitar orang-orang baru. Ya aku senang saja syuting. Mungkin ada passion aku di situ." terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading