Sukses

Beauty

Cut Syifa Jadi Anak Bawang di Antara Pemain Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa memang belum bisa dibilang sudah miliki banyak pengalaman dengan berakting jika dibandingkan dengan Rizky Nazar. Cut Syifa pun menjadi aktris yang paling muda di antara yang lain pemeran Anak Sekolahan yang lain.

Karena ia menjadi aktris paling muda, Cut Syifa mengaku bahwa ia menjadi anak bawang. Bahkan ia memanggil semua para pemain dengan sebutan 'kak'. Padahal banyak memprotes karen mereka merupakan rekan kerja.

Cut Syifa - Rizky Nazar, pemeran sinetron Anak Sekolahan (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, di antara mereka kan aku paling muda. Jadi suka dianggap anak bawang gitu hahahaha," ujarnya ketika bertandang ke Bintang.com beberpa waktu yang lalu.

Cut Syifa memang belum terlalu mencicip asam garam dunia seni peran jika dibandingkan dengan Rizky Nazar. Berbeda dengannya, Rizky Nazar sudah merambah ke dunia FTV bahkan film. Bahkan film terbaru Rizky Nazar yakni London Love Story 2 pun baru tayang di bioskop Februari lalu.

Cut Syifa, pemeran sinetron Anak Sekolahan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Beradu akting di Anak Sekolahan, Cut Syifa seakan tak mau hilang kesempatan untuk menyerap ilmu dunia seni peran. Dipasangkan dengan Rizky Nazar membuat gadis kelahiran 18 September 1998 ini belajar akting lebih dalam lagi. Jadi, jangan sampai ketingglan setiap episode Anak Sekolahan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading