Sukses

Beauty

Netizen Semakin Jodohkan Tama dan Tania di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika Pratama (Donny Michael) mulai menaruh perasaan pada Tania (Irish Bella), banyak penonton Berkah Cinta yang ingin Tania menjalin hubungan dengan Tama, bukan Eros (Giorgino Abraham). Padahal Tama adalah tokoh antagonis.

Sosok yang lebih akrab disapa sebagai Tama ini terkenal antagonis, egois, dan tak ingin dibantah. Hal yang diinginkan harus segera terkabul. Meksipun menyebalkan, namun banyak yang ingin dekat dengannya karena parasnya yang tampan.

 

Gimana perasaan Kamu Saat Lihat Tania dengan Tama ? Baper atau Kesel

A post shared by BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) on

Menjadi mafia bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi, perannya di sini sangat unik. Yakni, menjadi mafia yang lembut hatinya. Tentu saja ia tak memberikan kelembutan dan kemurahannya pada semua orang.

Pratama terkenal sebagai tokoh yang miliki karakter sayang keluarga. Ia takkan membiarkan para adiknya merasa sedih ataupun tersakiti. Irish Bella yang berperan sebagai Tania pun sanggup mencuri hati Tama.

 

Tama Tania

A post shared by BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) on

Dengan sisi lemah dan lembut yang dimiliki, Tania sanggup membuat Tama menjadi lembut hatinya. Bahkan karena hal tersebut, Tama jadi ingin melindungi Tania.

Sementara itu, hati Tania sudah tertambat pada Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Dijodohkan oleh ayahnya masing-masing, kedua insan itu sangat sulit untuk bersatu. Mereka pun harus banyak berkorban air mata dan sakit hati agar terus bersama. Saksikan kelanjutan cirita Berkah Cinta di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading