Sukses

Beauty

Tama dan Eros Duel untuk Memperebutkan Tania di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Eros (Giorgino Abraham) kembali sehat setelah mendapat donor ginjal dari Tania (Irish Bella) di Berkah Cinta. Untuk mengukuhkan cinta mereka, Eros memberikan gelang tanda cinta. Namun, Tama (Donny Michael) tak terima dengan ikatan tersebut.

Sejak awal, Tama memang tak pernah suka kedekatan Eros dengan Tania. Kisah cinta segitiga antara Tama, Tania dan Eros membuat penonton Berkah Cinta terbelah. Ada yang ingin Tania bersama Eros, tapi banyak juga yang ingin Tania bersama Tama.

 

Tonight! #berkahcinta #sinemart #sctv

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Tak dapat dipungkiri pembawaan Donny Michael yang didapuk sebagai mafia membuat baper. Menjadi mafia bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi, perannya di sini sangat unik. Yakni, menjadi mafia yang lembut hatinya.

Miliki emosi yang tak bisa dikontrol, ternyata dalam beberapa hal Tama membuat pengecualian ketika Tania melakukan kesalahan. Dalam beberapa episode lalu, Tama pun berniat untuk memanfaatkan Fano (Omar Daniel) untuk membuat Tania tetap tinggal di rumahnya.

Tama pun melarang Eros (Giorgino Abraham) untuk menemui dan melamar Tania. Bahkan suasana hatinya langsung tak enak ketika Tania menyakan alasan tentang dirinya yang melarang Eros untuk bertemu dengan tunangannya tersebut. Simak kelanjutan cinta mereka di Berkah Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading