Sukses

Beauty

Donny Michael Mulai Menyukai Irish Bella di Berkah Cinta?

Fimela.com, Jakarta Berkah Cinta memberikan drama yang makin seru untuk disimak. Memerankan tokoh antagonis, ternyata Donny Michael bisa lembut jika berhubungan dengan Irish Bella. Donny yang memeranka tokoh Tama beberapa kali membuat pengecualian ketika Tania (Irish Bella) melakukan kesalahan.

Ditakuti oleh semua orang, sedari awal Tama memang dikenal sebagai sosok yang sayang dengan keluarganya. Ia takkan membiarkan siapapun mengganggu kehidupan keluarganya. Bahkan ia tak segan melakukan tindak kekerasan demi membela keluarganya.

Irish Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Miliki emosi yang tak bisa dikontrol, ternyata dalam beberapa hal Tama membuat pengecualian ketika Tania melakukan kesalahan. Dalam beberapa episode lalu, Tama pun berniat untuk memanfaatkan Fano (Omar Daniel) untuk membuat Tania tetap tinggal di rumahnya.

Tama pun melarang Eros (Giorgino Abraham) untuk menemui dan melamar Tania. Bahkan suasana hatinya langsung tak enak ketika Tania menyakan alasan tentang dirinya yang melarang Eros untuk bertemu dengan tunangannya tersebut.

Irish Bella - Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dengan gelagat demikian, akankah ini menjadi kisah cinta segitiga antara Tama, Tania dan Eros? Lalu, bagaimana nasib Cicil (Angela Gilsha) yang berpura-pura sebagai Tania di depan Eros? Nantikan sinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham ini setiap hari pukul 21.30 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading