Sukses

Beauty

Irish Bella Tertimpa Derita Bertubi-tubi di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Irish Bella didapuk sebagai tokoh protagonis bernama Tania di sinetron Berkah Cinta. Mengenai sinetron terbaru SCTV ini, akan ada banyak sekali konflik yang tak biasa serta jalur cerita yang tak terduga.

Eva Anindita sendiri mengatakan bahwa pemeran antagonis di sini belum bisa ditebak. Jadi jalan cerita akan terus berkembang dan semakin seru. Sementara itu, Irish Bella pun sudah mengalami penderitaan yang amat sangat di episode awal Berkah Cinta.

Irish Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tayang pada 20 Februari lalu, Berkah Cinta langsung merilis 2 episode awalnya tanpa iklan. Irish Bella sudah mengalami penderitaan kala sang ayah bertengkar dengan kakaknya. Di sana ia harus menyaksikan bahwa keluarga mereka tak lagi harmonis karena sang kakak lebih memilih menikah dengan perempuan yang berasal dari keluarga tidak baik.

Lalu penderitaan selanjutnya menimpa ketika ia kehilangan sang ayah karena kecelakaan mobil. Di samping itu, kakak iparnya pun tak bisa menerimanya untuk tinggal bersama karena menganggap Irish Bella hanya akan mengganggu rumah tangganya. Tak sampai sana, ternyata Irish harus diusir dari rumahnya sendiri karena sang kakak ternyata sudah menggadaikan sertifikat rumah untuk membiayai pernikahan dan bulan madunya keliling Eropa.

Irish Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Penderitaan Irish Bella memang baru saja dimulai. Masih akan ada banyak sekali drama menguras air mata yang hadir di Berkah Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham tersebut tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading