Sukses

Beauty

Eva Anindita Jadi Istri Omar Daniel di Sinetron Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Berkah Cinta sudah tayang di SCTV sejak 20 Februari lalu. Ada yang berbeda, Omar Daniel menyulap penampilan dirinya menjadi lebih tua. Ia akan berperan sebagai suami dari Eva Anindita dalam sinetron itu.

Ditemui di kawasan Bintaro, Eva Anindita pun menjelaskan mengenai karakter yang ia perankan. Bisa dibilang sebagai, 'spesialis antagonis' di sinetron ini ia miliki sifat sangat mendominasi.

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya (antagonis lagi), jadi Karin. Karin ini istrinya Fano (Omar Daniel). Dia antagonis, biasalah, suka menghalalkan segala cara untuk merebut keinginannya. Kalau di sini dia lebih dominan. Jadi dia seorang istri yang dominan, mendominasi suami, terus jahat sama Tania (Irish Bella)," ucap Eva Anindita saat Meet and Greet SinemArt All Stars di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Sementara itu Omar Daniel mengaku karanter yang ia bawakan sekarang sangat berbeda dengan dirinya. Hal tersebut dikarenakan ia yang masih berusia 21 tahun harus berperan sebagai seorang suami.

Rindu dengan si tampan Omar Daniel? Jangan khawatir, sebentar lagi Omar akan hadir di sinetron terbarunya berjudul Berkah Cinta. Sinetron yang diproduksi SinemArt ini akan tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21," ujar pemeran Berkah Cinta tersebut saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading