Sukses

Beauty

Gemasnya Cut Syifa dan Megan Domani di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa dan Megan Domani dipersatukan dalam sebuah judul sinetron SCTV yakni Anak Sekolahan. Dalam sinetron tersebut, mereka bisa dibilang nggak pernah akur. Selalu ada saja permasalahan yang yang membuat mereka saling tidak suka.

Berperan sebagai Kasih, Cut Syifa berteman baik dengan Cinta (Natasha Wilona). Namun, Kasih sendiri sedari awal sudah tidak menyukai Indah (Megan Domani) yang seringkali menghinanya. Apalagi ditembah kenyataan bahwa Indah lebih populer darinya.

Dari episode perdana, sudah terlihat bahwa Kasih dan Indah bersaing untuk mencapai puncak popularitas. Tak mau kalah, bahkan mereka seringkali bersaing dalam satu even yang sama. Eits, tapi persaingan tersebut hanya terjadi dalam sinetron, lho!

Di balik layar Cut Syifa dan Megan Domani terlihat sangat akrab. Bahkan, mereka berdua seringkali foto bersama dan mengunggahnya di media sosial. Banyak sekali pose-pose gemas dan akur Cut Syifa dan Megan Domani yang menghiasi dunia maya.

Pertengkaran dan permusuhan di layar kaca memang hanya sekadar akting. Di lokasi syuting mereka bisa dibilang sangat akrab dan main bersama. Kalau kamu sendiri, lebih ngefans sama Cut Syifa atau Megan Domani?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading