Sukses

Beauty

Apa yang Dikerjakan Lulusan Puteri Muslimah Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia merupakan program yang diperuntukkan bagi muslimah muda, menunjukkan bakat terbaik mereka. Program ini memadukan akhlak, bakat dan cantik atau yang disingkat ABC. Karena itu kecantikan dan bakat bukan hanya menjadi penilaian inti, namun akhlak juga harus dikedepankan.

Karena itu dua syarat penting harus bisa dipenuhi para peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia, yakni bisa membaca Alquran dan berhijab dalam keseharian untuk menunjang syarat lainnya seperi tinggi badan dan persyaratan lainnya.

Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM menegaskan, persyaratan tersebut memang didisain untuk menjaga lulusan Puteri Muslimah Indonesia agar bisa menyampaikan pesan postif, bahwa bakat dan kecantikan harus ditunjang dengan akhlak yang baik. Harsiwi juga mengungkapkan agar para muslimah muda tidak takut untuk mendaftar audisi Puteri Muslimah Indonesia.

"Jangan takut untuk ikut asah bakat dari sekarang. Ikut, siapa tahu bisa bersaing sehat dengan teman-teman yang lain dan bisa ke Jakarta ikut tahap selanjutnya," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Direktur Program SCM, Harsiwi Ahmad saat memberikan keterangan tentang program Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Harsiwi Ahmad juga mengungkapkan, jika para lulusan Puteri Muslimah Indonesia akan disalurkan minat dan bakatnya di dunia hiburan dan pertelevisian.

"Untuk adik-adik yang berhijab silahkan mendaftar jika ingin masuk ke industri hiburan atau televisi. Pumus (Puteri Muslimah) sudah terbukti lulusannya akan disebar ke industri hiburan dan televisi. Bisa disalurkan ke bidang tertentu, presenter, akting dan lain-lain," ujar Harsiwi Ahmad.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta. (Dokumentasi Indosiar)

Para lulusan Puteri Muslimah Indonesia sebagian besar juga sudah mulai menggeluti dunia akting, modelling, presenter, iklan dan lain sebagainya. Jadi Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading