Sukses

Beauty

Ada Akhlak di Ajang Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia tahun 2017 merupakan tahun keempat penyelenggaraannya. Dari tahun ke tahun, jumlah peserta pendaftaran audisi semakin bertambah. Sehingga dalam penyelenggaraan tahun 2017, Indosiar membuat dua sesi audisi, yakni tertutup dan terbuka. Hal tersebut juga ditegaskan Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM.

"Ya ada beberapa penambahan kota, pertama dulu kota terbuka saja. Tahun ini kita tambah audisi tertutup ke berbagai kota di Indonesia sehingga kita mendapatkan talent yang banyak dari berbagai kota di Indonesia," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Program Puteri Muslimah Indonesia merupakan program yang berusaha memberikan kesempatan bagi muslimah muda, terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Satu hal yang menarik dalam program ini adalah memadukan Akhlak, Bakat dan Cantik atau disingkat ABC.

Karena itu para peserta audisi diharuskan bisa membaca Alquran dan tentunya mengenakan hijab dalam keseharian.

Suasana saat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Dokumentasi Indosiar)

Bandung dan Jakarta, dua kota audisi terakhir Puteri Muslimah Indonesia setelah sebelumnya audisi dilangsungkan di Surabaya dan Yogyakarta. Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading