Sukses

Beauty

Catat Tanggal Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Bandung

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah digelar di dua kota, Surabaya dan Yogyakarta. Untuk audisi berikutnya, audisi terbuka akan dilangsungkan di Bandung Jawa Barat. Audisi kontes kecantikan bagi muslimah muda itu akan dilakukan pada 9 April 2017 di Ciwalk. Booth pendaftaran sudah mulai buka sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyelenggaraan audisi di dua kota, Surabaya dan Yogyakarta berlangsung sukses. Para peserta antusias mengikuti audisi. Mereka percaya diri bisa diboyong ke Jakarta untuk mengikuti tahap karantina.

Sebanyak 20 finalis terpilih dari keseluruhan kota Audisi akan berkumpul di Jakarta. Mereka akan menjalani tahap karantina dengan diberikan pelatihan dari beberapa nama yang sudah tidak asing lagi.

Dude Harlino menjadi salah satu nama pengajar yang akan memberikan kelas akting bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. Diharapkan, ilmu yang disampaikan saat karantina dapat bermanfaat bagi para finalis untuk terjun ke dunia hiburan atau pertelevisian.

Nantinya, sejumlah peserta yang mengikuti audisi di berbagai daerah ini akan tersaring menjadi 20 finalis Puteri Indonesia 2017. Mereka akan mengikuti karantina dan mendapat pembekalan di dalamnya. (Indosiar)

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memang membuka gerbang bagi para muslimah muda untuk terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Beberapa finalis Puteri Muslimah sudah mendapatkan tempat di dunia model, akting dan presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading