Sukses

Beauty

Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Yogyakarta Berjalan Sukses

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia di Yogyakarta yang berlangsung pada 2 April 2017 di Grand City Mall diikuti ratusan peserta audisi. Dari jumlah tersebut disaring beberapa peserta saja yang akan dibawa ke Jakarta untuk melakukan tahap berikutnya di Jakarta. Total akan ada 20 finalis dari seluruh rangkaian Audisi yang akan mengikuti karantina.

Audisi di Yogyakarta disambut antusias para peserta. Sejak pagi hari, sudah tampak para peserta audisi yang tiba di lokasi. Mereka sangat bersemangat untuk menunjukkan kemampuan di depan juri. Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memang menggabungkan akhlak, bakat dan cantik atau biasa disingkat ABC.

Salah satu peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang diukur tinggi badannya agar sesuai dengan syarat yang ditentukan. (Dokumentasi Indosiar)

Yogyakarta merupakan kota kedua berlangsungnya audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebelumnya audisi berlangsung di Surabaya pada 28 Maret 2017. Usai Yogyakarta, audisi terbuka akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada 6 April 2017. Sebagai penutup, audisi terbuka akan berlangsung di Jakarta.

Sebelum dilangsungkan audisi terbuka, terlebih dahulu dilakukan audisi tertutup. Sejumlah kota besar di Tanah Air disambangi tim Indosiar untuk mencari muslimah muda yang cantik, berbakat dan memiliki akhlak.

Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya, antusias mengikuti jalannya audisi. (Dokumentasi Indosiar)

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 membuka kesempatan pada muslimah muda untuk terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Sejumlah finalis dari penyelenggaraan ajang Puteri Muslimah Indonesia sebelumnya sudah ada yang tersebar menjadi model, pemain FTV, presenter dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading