Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia Dapat Ilmu dari Mentor Handal

Fimela.com, Jakarta Para finalis Puteri Muslimah Indonesia akan diberikan ilmu dan pengetahuan dari sejumlah mentor handal yang sudah berpengalaman di bidang mereka. Adapun pembekalan tersebut dilakukan saat para finalis menjalani proses karantina.

Sebanyak 20 finalis hasil penyaringan seluruh peserta audisi akan kembali berkumpul di Jakarta untuk kembali bersaing dan memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Dengan adanya program Puteri Muslimah 2017 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para wanita berhijab untuk berekspresi dan menyalurkan bakat yang dimilikinya. (Indosiar)

Selama karantina, para finalis akan dibekali ilmu dari berbagai bidang, mulai dari ilmu agama, akting, public speaking, koreografi hingga fashion Islami dan photo session. Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, salah satu artis yang akan menjadi mentor adalah Dude Harlino.

Puteri Muslimah Indonesia, bukan hanya ajang untuk mencari muslimah muda berbakat saja, namun sosok muslimah dengan kriteria akhlak, bakat dan cantik untuk masuk ke industri hiburan dan pertelevisian.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 menunjukkan bakat di bidang musik. (Dokumentasi Indosiar)

Sejumlah finalis Puteri Muslimah Indonesia sudah berhasil menunjukkan terjun ke dunia hiburan, sebagai model, pemain FTV da bintang iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading