Sukses

Beauty

Fakta Penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ajang Puteri Muslimah Indonesia kembali digelar. Tahun 2017 ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan kontes kecantikan bagi remaja muslimah tersebut. Tiga penyelenggaraannya berlangsung dengan sukses. Bahkan Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM memuji program yang tayang di Indosiar tersebut.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah berlangsung di Surabaya pada 28 Maret 2017. Selanjutnya audisi terbuka akan dilangsungkan di Yogyakarta, Bandung dan berakhir di Jakarta. Berikut fakta sukses penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia.

1. Jumlah peserta yang semakin meningkat

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya. (Dokumentasi Indosiar)

Menurut Harsiwi Ahmad, dari tahun ke tahun, jumlah peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia selalu meningkat. Karena itu, dalam penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia 2017, selain audisi terbuka, Indosiar juga menyelenggarakan audisi tertutup yang diselenggarakan di beberapa kota Besar Tanah Air. Salah satu tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi calon peserta audisi dari kota yang tidak dijangkau audisi terbuka.

2. Rating malam puncak yang terbaik

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Masih menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, malam puncak Puteri Muslimah Indonesia selalu mendapatkan rating dan share yang signifikan. Dibandingkan program sejenis, malam puncak Puteri Muslimah Indonesia mendapatkan share hingga 18 persen.

3. Finalisnya tersalurkan di industri hiburan dan televisi

Pendaftaran Puteri Muslimah 2017 bisa dilakukan secara online

Janji Indosiar untuk menyalurkan bakat finalis Puteri Muslimah Indonesia bukan isapan jempol belaka. Harsiwi Ahmad menegaskan, sejumlah finalis saat ini sudah menjadi model, bintang iklan dan Bintang FTV. Terbukti, ajang Puteri Muslimah Indonesia merupakan pintu gerbang remaja muslimah masuk ke industri hiburan dan pertelevisian.

4. Menghasilkan talent dengan akhlak, bakat dan cantik

Preskon Puteri Muslimah Indonesia (Galih W. Satria/bintang.com)

Sesuai dengan semangat awalnya, program Puteri Muslimah Indonesia menggabungkan akhlak, bakat dan cantik, finalis Puteri Muslimah Indonesia membuktikan hal tersebut. Pelatihan yang diberikan selama karantina, membentuk karakter remaja muslimah yang sesuai dengan semangat Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading