Sukses

Beauty

Harsiwi Ahmad: Puteri Muslimah Indonesia, Tiap Tahun Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM memuji penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia setiap tahunnya. Ia menegaskan, setiap tahun penyelenggaraan kontes kecantikan bagi remaja berhijab tersebut semakin baik. Baik dari kreativitas maupun variasinya. Tahun 2017 ini, merupakan penyelenggaraan keempat ajang Puteri Muslimah Indonesia.

"Jumlah peminatnya semakin banyak, pesertanya looknya semakin bervariasi dan keren. Bakatnya makin banyak termasuk asal daerahnya," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Harsiwi mengungkap harapannya di balik program ini, yaitu dapat menghasilkan talent di dunia hiburan yang memiliki ahlak, bakat dan cantik parasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harsiwi juga terkesan lantaran merasa semakin banyak talent ramaja berhijab yang siap terjun ke idustri hiburan dan pertelevisian.

"Talent-talent yang berhijab ternyata banyak di Indonesia," ujar Harsiwi Ahmad lebih lanjut.

Karena itu dalam penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia tahun ini, sudah ada penambahan kota audisi, meski dilakukan secara tertutup. Sementara untuk audisi terbuka, masih tertuju pada kota-kota tahun sebelumnya.

Digelarnya program Puteri Muslimah 2017 ini bertujuan menjembatani para remaja wanita berhijab untuk bisa terjun ke industri hiburan. Kecantikan bukan syarat utamanya, namun juga ahlak dan bakat. (Indosiar)

"Kalau pertama dulu kota terbuka saja. Tahun ini kita tambah special hunt ke berbagai kota di Indonesia, sehingga kita mendapatka talent yang banyak dari berbagai kota di Indonesia," terang Harsiwi Ahmad.

Ajang Puteri Muslimah Indonesia, buka gerbang remaja muslimah ke dunia hiburan dan pertelevisian. (Indosiar)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia sudah berlangsung 28 Maret kemarin di Surabaya. Kota selanjutnya dialakukan audisi adalah Yogyakarta. Jangan ketinggalan untuk mendaftar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading