Sukses

Beauty

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, Berakhir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 dimulai pertama kali di Surabaya pada 28 Maret 2017. Selanjutnya audisi akan dilangsungkan di Yogyakarta, kemudian Bandung dan berakhir di Jakarta pada 16 April.

Menurut Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM untuk jangakauan kota audisi, pada perhelatan Puteri Muslimah Indonesia 2017 mengalami penambahan, meski audisi sesi terbuka tetap dilangsungkan di empat kota besar.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sedang menunjukkan bakat di depan juri. (Dokumentasi Indosiar)

"Ya, beberapa penambahan kota. Pertama dulu cuma kota terbuka saja, tahun ini kita tambah special hunt ke berbagai kota di Indonesia sehingga kita mendapatkan talent yang banyak dari berbagai kota di Indonesia," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Menurut Harsiwi, setiap tahun jumlah peserta audisi semakin bertambah, sehingga sesi audisi pun harus ditambah jumlah kotanya.

Audisi terbuka akan dilangsungkan di kota lain seperti Yogyakarta (2 April 2017), Bandung (9 April 2017) dan Jakarta (16 April 2017). Selain itu, di Padang, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin dan Makassar juga diadakan audisi tertutup. (Indosiar)

"Bakatnya makin banyak, asal daerahnya makin banyak. Talent-talent berhijab ternyata banyak di Indonesia," ujar Harsiwi lebih lanjut.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan penyelenggaraan yang keempat. Para finalis Puter Muslimah Indonesia kini sudah tersebar di berbagai program di Indosiar. Adapula yang menjadi model dan bintang iklan berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading