Sukses

Beauty

Antusiasme Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memulai audisi terbuka pada Selasa (28/3/2017). Bertempat di Grand City Mall, ratusan peserta audisi mendatangi both pendaftaran. Mereka pun tampak sudah siap menunjukkan bakat masing-masing. Mulai dari tarik suara hingga akting.

Dibuka sejak pukul 10.00 WIB, para peserta begitu antusias mengikuti audisi. Mereka rupanya sudah mempersiapkan diri untuk menunjukkan bakat terbaik di hadapan juri.

Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya, antusias mengikuti jalannya audisi. (Dokumentasi Indosiar)

Audisi terbuka di Surabaya, merupakan rangkaian dari sesi audisi yang dilakukan, sejak sesi audisi tertutup berlangsung. Setelah surabaya, audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan menyambangi Yogyakarta.

Tahap Audisi nantinya akan menjaring peserta yang berhak masuk babak selanjutnya di Jakarta untuk mengikuti karantina. Selama karantina berlangsung, finalis Puteri Muslimah Indonesia akan mendapatkan pembekalan dari sejumlah pesohor dan praktisi di industri hiburan.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya. (Dokumentasi Indosiar)

"Nanti akan ada pembekalan di berbagai bidang, ada keagamaan, ada akting bersama Dude Harlino, fashion Dewi Sandra, photo session Mba Nurulita, ada koreografi Mas Panca, public speaking Hibram Dunar dan beberapa lainnya," ujar Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Puteri Muslimah Indonesia 2017, merupakan sesi keempat diselenggarakannya kontes kecantikan bagi remaja muslimah tersebut. Finalis dari tiga sesi sebelumnya kini telah sukses di industri hiburan dan televisi Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading