Sukses

Beauty

Keseruan Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Ratusan peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 berkumpul di Grand City Mall, Surabaya, Selasa (28/3/2017). Sejak pagi hari, para peserta audisi sudah menunggu, hingga akhirnya pendaftaran dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Para peserta audisi begitu antusias mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya. Mereka rupanya sudah mempersiapkan diri untuk menunjukkan bakat terbaik, seperti menyanyi, akting hingga menjadi presenter.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sedang menunjukkan bakat di depan juri. (Dokumentasi Indosiar)

Ratusan peserta audisi tersebut akan disaring, sehingga nanti akan menyisakan peserta terpilih yang akan diboyong ke Jakarta untuk mengikuti babak selanjutnya yakni karantina. Sebanyak 20 finalis dari berbagai sesi audisi akan dipilih untuk mengikuti karantina.

Setelah Surabaya, audisi terbuka akan dilanjutkan di Yogyakarta, menyusul kemudian Bandung dan berakhir di Jakarta. Jakarta akan menjadi penutup rangkaian sesi audisi, mulai dari audisi tertutup hingga berlanjut ke audisi terbuka.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Surabaya. (Dokumentasi Indosiar)

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, merupakan program kontes kecantikan dan pencarian bakat bagi remaja muslimah yang memadukan akhlak, bakat serta cantik. Tahun 2017, merupakan tahun keempat penyelenggaraan ajang Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading