Sukses

Beauty

Pesan Direksi SCM untuk Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sesi audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan berlangsung pada 28 Maret 2017. Surabaya menjadi kota pertama diselenggaraannya audisi tersebut. Secara berurutan, audisi terbuka akan dilangsungkan juga di Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM mengajak remaja muslimah agar tidak takut untuk mendaftar audisi Puteri Muslimah 2017. Sebab, bisa membuka gerbang menuju industri hiburan dan pertelevisian.

Harsiwi mengungkap harapannya di balik program ini, yaitu dapat menghasilkan talent di dunia hiburan yang memiliki ahlak, bakat dan cantik parasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untuk adik-adik yang berhijab, silahkan mendaftar jika ingin masuk ke industri hiburan atau televisi. Silahkan mendaftar di Pumus (Puteri Muslimah), sudah terbukti lulusannya akan disebar ke industri hiburan. Kita bisa salurkan ke bidang-bidang tertentu," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lantaran saat audisi harus menunjukkan bakat yang dimilikinya, Harsiwi Ahmad juga mengingatkan calon peserta audisi untuk mempersiapkan diri, bersaing sehat dengan peserta audisi yang lain.

Nesa Aqila Herryanto Putri, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jangan takut untuk ikut asah bakat dari sekarang. Ayo ikut audisi, siapa tahu bisa bersaing dengan teman-teman yang lain dan bisa ke Jakarta," ujar Harsiwi lebih lanjut.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan kali keempat diselenggarakannya ajang kontes kecantikan bagi remaja muslimah. Program ini menggabungkan akhlak, bakat dan cantik. Tunggu apa lagi, ikuti audisinya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading