Sukses

Beauty

Yogyakarta, Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Audisi Terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah dimulai di Surabaya, pada Selasa (28/3/2017). Ratusan peserta membanjiri audisi kontes kecantikan dan bakat untuk remaja muslimah tersebut. Mereka berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saat berhadapan dewan juri di sesi audisi.

Ajang Puteri Muslimah Indonesia memang mencari bakat-bakat di dunia hiburan dan pertelevisian. Seperti yang pernah diungkapkan Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, Puteri Muslimah Indonesia merupakan perpaduan tiga hal.

Direktur Program SCM, Harsiwi Ahmad saat memberikan keterangan tentang program Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini juga konsep dari Pumus (Puteri Muslimah) dengan tiga hal itu, ahkhlak, bakat dan cantik, kalau disingkat jadi ABC," imbuh Harsiwi Ahmad.

Setelah Surabaya, jadwal sesi audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah di Yogyakarta. Di kota yang dijuluki Kota Pendidikan itu, akan dibuka audisi pada tanggal 2 April.

Para peserta audisi Puteri Musilmah Indonesia 2017 antusias mengikuti proses audisi di Surabaya. (Dokumentasi Indosiar)

Para peserta yang sudah disaring melalui keseluruhan proses audisi, akan terpilih 20 finalis terbaik yang berhak mengikuti tahap selanjutnya. Mereka akan dijadwalkan menjalani karantina yang berlangsung dari 30 April hingga 9 Mei 2017. Para finalis tersebut kemudian akan tampil di puncak acara Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Terbuka luas bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 untuk terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian, seperti halnya finalis Puteri Muslimah Indonesia terdahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading