Sukses

Beauty

Catat Waktunya, Audisi Putri Muslimah Indonesia di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah Surabaya, audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan berlangsung di Yogyakarta pada Minggu (2/4/2017). Audisi tersebut akan diadakan di Jogja Cuty Mall. Waktu pembukaan audisi Puteri Muslimah Indonesia di Yogyakarta dimulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum dilakukan audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi tertutup atau terbatas di beberapa kota, seperti Medan, Padang, Riau, Banjarmasin dan Makassar. Bertambahkan kota audisi lantaran peminat muslimah muda untuk mengikuti ajang Puteri Muslimah semakin meningkat.

Ratusan peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya mendaftar. (Dokumentasi Indosiar)

Selain itu, pihak Indosiar juga ingin lebih memperluas wilayah untuk mencari calon finalis Puteri Muslimah dengan memadukan akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC.

“Nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan tanah air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda tanah air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki”, ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar seperti yang dikutip dari rilis yang diterima Bintang.com.

Para peserta harus mengikuti audisi dengan melalui tiga sesi, seperti spesial hunt, audisi terbuka dan tertutup. Usai spesial hunt, audisi terbuka untuk pertama kali akan digelar di Surabaya pada 28 Maret 2017. (Indosiar)

Dari rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia yang dilakukan, nantinya akan disaring 20 finalis yang berhak mengikuti tahap selanjutnya di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading