Sukses

Beauty

Pedenya Peserta Audisi Yogyakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Puluhan calon peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sudah memadati area pendaftaran, sejak dibuka pukul 10.00 WIB di Grand City Mall. Muslimah berhijab tersebut datang dengan rasa percaya diri, bisa mengikuti proses audisi untuk bersaing ketat mendapatkan tiket ke Jakarta sebagai finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebanyak 20 peserta audisi dari berbagai kota yang sudah diselenggarakan pihak Indosiar, akan dipilih untuk mengikuti proses selanjutnya dari ajang Puteri Muslimah Indonesia.

Pengarahan diberikan kepada peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta. (Dokumentasi Indosiar)

Para finalis nantinya akan melakukan tahap karantina dan mendapatkan berbagai macam ilmu untuk menunjang penampilan mereka di dunia hiburan dan pertelevisian. Nama Dude Harlino sempat disebut sebagai mentor pelatihan akting.

Para peserta audisi Puteri Muslimah di Yogyakarta berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan juri yang menilai. Suasana persaingan sehat pun terlihat di area berlangsungnya audisi. Meski saling bersaing mendapatkan tiket ke Jakarta, namun para peserta seakan tidak menaruh persaingan saat berkomunikasi satu sama lain.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang mengantri untuk registrasi pendaftaran. (Dokumentasi Indosiar)

Terlihat rasa silaturahmi yang tinggi diantara para peserta audisi yang tetap dijaga. Ajang Puteri Muslimah Indonesia memang tidak hanya menjaring muslimah muda yang cantik dan berbakat, namun juga memiliki akhlak.

Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 kemudian akan dilanjutkan di Bandung, Jawa Barat. Jakarta menjadi kota penutup berlangsungnya audisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading