Sukses

Beauty

Dicari, Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah mencapai tahap audisi terbuka. Surabaya dipilih menjadi kota audisi terbuka pertama, pada 28 Maret 2017. Ratusan peserta audisi telah mengikuti proses penilaian dari para juri yang hadir. Selanjutnya, Yogyakarta menjadi kota kedua diadakannya audisi Puteri Muslimah Indonesia pada 2 April 2017.

Lokasi audisi bertempat di Gand City Mall, pukul 10.00 WIB. Pendaftaran audisi dilakukan tanpa dipungut biaya atau gratis. Bagi para peserta audisi, diharapkan sudah mempersiapkan bakat yang akan ditunjukkan kepada tim juri.

Suasana saat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Dokumentasi Indosiar)

“Muslimah muda harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di duniahi buran tanah air”, ujar Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Indosiar dalam siaran pers yang diterima Bintang.com.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tidak hanya menjadi ahang untuk menyaring muslimah muda berbakat saja, melainkan juga muslimah dengan kriteria akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC.

Para peserta audisi Puteri Musilmah Indonesia 2017 antusias mengikuti proses audisi di Surabaya. (Dokumentasi Indosiar)

Empat kota besar audisi terbuka diselenggarakan Indosiar. Selanjutnya dari keseluruhan rangkaian audisi, akan dipilih 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang akan mengikuti tahap berikutnya di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading