Sukses

Beauty

Serunya Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 berlangsung di Yogyakarta pada Minggu (2/4/2017). Sebelumnya audisi terbuka pertama kali dilakukan di Surabaya pada 28 Maret 2017. Di kota yang berjuluk 'Kota Gudeg' itu puluhan calon peserta audisi sudah memadati lokasi pendaftaran di Grand City Mall, sejak pukul 10.00 WIB.

Sejumlah perempuan cantik berhijab sudah mulai mengantri di meja pendaftaran. Mereka begitu percaya diri untuk mengikuti audisi ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Saat pendaftaran, pihak Indosiar kemudian melakukan cek ulang tentang syarat untuk mengikuti audisi, salah satunya adalah tinggi badan.

Salah satu peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang diukur tinggi badannya agar sesuai dengan syarat yang ditentukan. (Dokumentasi Indosiar)

Di area pendaftaran, sudah ada alat ukur ketinggian yang digunakan untuk mendata ulang, apakah peserta audisi sudah memenuhi syarat tinggi badan, minimal 165 centimeter.

Setelah memenuhi syarat administratif, para peserta audisi kemudian menunjukkan kemampuan mereka di hadapan juri. Sesuai dengan kriteria umum yang ditetapkan, akhlak, bakat dan cantik, dewan juri pun mengujinya.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang menunjukkan bakatnya. (Dokumentasi Indosiar)

Bahkan panggung hiburan yang ada di tempat pendaftaran digunakan para peserta audisi untuk menunjukkan bakat mereka. Puteri Muslimah Indonesia 2017, memang mencari muslimah muda agar nantinya bisa masuk ke industri hiburan dan pertelevisian.

Setelah Yogyakarta, audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. Kota terakhir audisi terbuka akan diadakan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading