Sukses

Beauty

Usai Yogyakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia Menuju Bandung

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memasuki kota kedua, yakni di Yogyakarta. Sebelumnya, audisi terbuka diselenggarakan di Surabaya pada 28 Maret 2017. Ratusan peserta audisi hadiri di dua kota tersebut, menunjukkan kemampuan mereka di dunia hiburan.

Setelah Yogyakarta, audisi terbuka akan dilangsungkan di Bandung. Di ibukota provinsi Jawa Barat itu, audisi akan berlangsung pada 9 April 2017 di Ciwalk.

Puluhan peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 sedang mengikuti proses audisi di Yogyakarta. (Dokumentasi Indosiar)

Sama seperti kota audisi lainnya, di Bandung, Indosiar akan menjaring muslimah muda untuk dibawa ke Jakarta mengikuti babak selanjutnya, yakni karantina. Sebanyak 20 finalis dari hasil penyaringan di audisi akan menjalani pelatihan bersama orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

Nama Dude Harlino disebut-sebut akan ikut menjadi salah satu mentor di bidang akting bagi para finalis yang terpilih tersebut.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta memadati area pendaftaran. (Dokumentasi Indosiar)

Puteri Muslimah Indonesia tahun ini memasuki tahun keempat penyelenggaraannya. Ajang bagi para muslimah muda itu memadukan akhlak, bakat dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading