Sukses

Beauty

Mencari Ahlak, Bakat, Cantik di Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia adalah sebuah program yang berbeda dari ajang konten kecantikan yang ada selama ini. Program yang ditayangkan di Indosiar ini, mencari muslimah muda untuk bisa terjun ke industri hiburan dan pertelevisian.

Sebab, lulusan dari Puteri Muslimah Indonesia, akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka secara profesional. Ekin Gabriel, PsRD Division Head Indosiar mengungkapkan, para lulusan Puteri Muslimah Indonesia akan dilibatkan dalam industri huburan dan pertelevisian, sesuai bakat mereka.

"Nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan Tanah Air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami, pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi pada seluruh muslimah muda Tanah Air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki," ujar Ekin Gabriel dalam siaran pers yang diterima Bintang.com.

Program Puteri Muslimah Indonesia ini juga memadukan ahlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC, sebagai bagian dari inspirasi bagi muslimah muda lainnya.

Ratusan wanita berhijab memenuhi lokasi berlangsungnya audisi, tepatnya di Grand City Mall, pada 2 April 2017 lalu.. Dibuka sejak pukul 10.00 WIB, para peserta sudah datang berbondong-bondong untuk mengikuti audisi tersebut. (Indosiar)

Saat ini, audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia sudah diselenggarakan di dua kota dari empat yang sudah dirancang. Kota pertama dilakukannya audisi terbuka adalah Surabaya, kemudian beralih ke kota kedua, Yogyakarta. Bandung akan menjadi kota ketiga dan terakhir Jakarta. Silahkan daftar Puteri Muslimah Indonesia 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading