Sukses

Beauty

Tebar Kebaikan di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017 memberikan nuansa berbeda dalam ajang kontes kecantikan di Tanah Air. Sebab, ada syarat khusus bagi para muslimah muda untuk mengikuti program tahunan yang diselenggarakan Indosiar tersebut.

Syarat khusus tersebut adalah bisa membaca Alquran dan tentunya mengenakan hijab. Dua syarat mutlak tersebut melengkapi syarat lainnya yang bersifat umum, seperti tinggi badan, tidak dalam ikatan pernikahan dan beberapa syarat umum lainnya.

Selain itu, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga sebuah program yang memadukan akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC. Para juri di tahap audisi, harus benar-benar jeli melihat 3 hal tersebut.

Puteri Muslimah Indonesia juga memberikan kesempatan kepada muslimah mudah di Tanah Air, untuk bisa terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Hal tersebut lantaran banyaknya kebutuhan di industri hiburan untuk talent-talent yang mengenakan hijab.

Suasana saat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Dokumentasi Indosiar)

"Kita bekerja di televisi dan lihat sinetron atau FTV yang sering membutuhkan perempuan berhijab. Kita jarang menemukan artis berhijab, yang ada artis yang tidak berhijab tapi berakting mengenakan hijab," ujar Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Hal itu yang akhirnya membuat Harsiwi Ahmad bersama tim mencetuskan ide untuk memberikan wadah kepada muslimah muda yang berhijab untuk bisa mengikuti kontes kecantikan ini dan bisa terjun ke industri hiburan serta pertelevisian," ujar Harsiwi Ahmad.

Puteri Muslimah Indonesia, ajang kecantikan untuk wanita remaja berhijab ini kembali digelar. Selaku Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad menuturkan alasannya mendirikan program ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Puteri Muslimah Indonesia 2017 membuka gerbang bagi muslimah muda untuk bisa meraih mimpi terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Jadi tunggu apa lagi, silahkan daftar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading