Sukses

Beauty

Mengintip Keseruan Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Dua dari empat kota penyelenggaraan audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 begitu seru. Antusiasme para peserta audisi terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar. Pada peserta audisi tentu ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka di depan para juri.

Semua peserta audisi datang dengan semangat, bisa diboyong ke Jakarta untuk mengikuti tahap selanjutnya, yakni karantina. Seperti yang sudah ditetapkan pihak Indosiar, hanya akan ada 20 peserta audisi yang disaring untuk maju ke Jakarta.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang menunjukkan bakatnya. (Dokumentasi Indosiar)

Dalam tahap karantina tersebut, 20 finalis akan mendapatkan pelatihan dari sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Nama Dude Harlino disebut-sebut merupakan salah satu pengajar untuk bidang akting.

Melihat banyaknya kesempatan yang bisa diperoleh di dunia hiburan dan pertelevisian, para peserta audisi pun bersaing secara sehat. Ada yang menunjukkan kemampuan tarik suara, akting hingga bakat-bakat lainnya.

Salah satu peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 menunjukkan bakat di bidang musik. (Dokumentasi Indosiar)

Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memang memadukan akhlak, bakat dan cantik atau biasa disingkat ABC. Untuk selanjutnya, audisi akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada 6 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading